Pelantikan Sekda Kutim Sejalan Rekomendasi KASN

Pelantikan Sekda Kutim Sejalan Rekomendasi KASN

Lensakaltim.com (Kutim) – Pelantikan Sekda Kutim Sejalan Rekomendasi KASN . Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kutim, Misliansyah, mengungkapkan penunjukan Rizali Hadi, sebagai Sekertaris Daerah merupakan merupakan proses akhir, dari beberapa rangkaian proses seleksi jabatan untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk mengisi posisi Sekertaris Daerah Kabupaten.

“Dari Empat dinyatakan lolos pada tahap seleksi berkas. Selanjutnya oleh Tim Pansel dinyakataan ada tiga yang di nyatakan lolos , Ujar Misliansyah kepada awak media, usai pelantikan Seskab Rizali Hadi, Kamis (9/6/2022).

Bacaan Lainnya

Adapun nama-nam yang lolos tiga besar tersebut, yakni Rizali Hadi Kadis Perhubungan, Jamilatul Khair Daik Kadinsos dan Poniso selaku Kadis PLTR, dari ketiga nama diatas, kemudian di lanjutkan untuk di usulkan ke Komisi Aparatur sipil Negara(KASN).

“Setelah keluar rekomendasi dari KASN, kemudian kami (BKPP) menyurati Gubernur meminta izin untuk melaksanakan pelantikan, “ bebernya.

Pelantikan Sekda Kutim Sejalan Rekomendasi KASN

Seperti diketahui, pelantikan Rizali Hadi sebagai Sekertaris Daerah, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Nomor 821.2/III.3-5186/TUUA/BKD/2022, perihal persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kutim. (*/lk01)

Pos terkait