Bersama Anak Yatim-Piatu, Edi Damansyah Rayakan HUT Ke-59

WhatsApp Image 2024 03 06 at 17.49.29
Foto : Suasana perayaan HUT Bupati Kukar Edi Damansyah. (Humas Pemkab)

Lensakaltim.com (Kukar) – Tepat di usianya yang ke 59 tahun, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah berbagai kebahagiaan bersama anak yatim-piatu dari beberapa Pondok Pesantren yang ada di Kukar, di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Sabtu (2/3/2024).

Edi Damansyah pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas semua doa terbaik yang telah dipanjatkan kepada dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih atas ucapan dan doanya yang disampaikan dan ditujukan kepada kami,” ucap Edi.

Lebih lanjut, berkaitan dengan bertambahnya usia, Ia berharap kebersamaan, dan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini bisa terus terjaga dengan masyarakat

“Tentunya dalam harapan saya, dengan bertambahnya usia ini tidak lepas bagaimana kebersamaan, silaturahim yang sudah terbangun selama ini, saya berharap bisa kita jaga dengan baik,” harapnya.

Sementara, Sekda Kukar Sunggono mewakili seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemkab Kukar, mengucapkan selamat bertambahnya usia bagi Bupati Kukar Edi Damansyah ke-59 tahun.

“Semoga tetap diberikan kekuatan untuk memimpin Kukar menjadi lebih baik,” ujar Sunggono.

Sementara itu, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid berharap diusia yang semakin matang, Bupati Kukar Edi Damansyah bisa terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi Kukar.

“Semoga selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam menjalankan urusan, dan dipanjangkan umur dan diberkahi,” harap Rasid. (Rh)

Pos terkait