Cabor Woodball Penuhi Target Medali

Cabor Woodball Penuhi Target Medali

Lensakaltim.com (Kutim) РSetelah melaksanakan pertandingan selama empat hari dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) ke-7 di Kabupaten Berau,  cabang olahraga (cabor) Woodball tentunya bisa bernafas legah.

Hasil tiga (3) medali dengan raihan 2 medali emas dan 1 perak, menjadi kado istimewa untuk kontingen Kutim. “Alhamdulillah, atas nama pribadi dan pengurus Woodball, saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemain, yang telah berjuang untuk daerah tercinta,” ungkap Aswadi, ketua cabor woodball Kutim, saat dikonfirmasi awak lensakaltim.com

Menurut bapak tiga anak itu, perjuangan para atlit woodball tentunya patut diapresiasi, terlebih dengan kekurangan yang dimiliki serta jam terbang. Keberhasil meraih dua emas, akan menjadi penyemangat dalam meraih mimpi yang lebih tinggi.

“Bisa dibilang, kami ini masih baru. Atlit kami juga baru setahunan ini terbentuk. Namun dengan semangat tinggi serta keinginan kami (woodball) bisa melewati itu semua,” ungkap Aswadi, yang turut didampingi para pengurus dan manajer.

wwodball
Aswadi (tengah) foto bersama dengan atlit woodball Kutim peraih medali di Porprov Kaltim di Berau

Kesempatan itu, Aswadi juga mengungkapkan bahwa capaian dua emas yang diperoleh di Porprov Kaltim di Berau, merupakan jawaban dari target yang dicanamkan oleh cabor. “Sebenarnya hanya satu emas kami targetkan, tapi ada kesempatan untuk meraih dua, kenapa tidak,” bebernya

Sebagai informasi, dua medali emas dari cabor woodball, diperoleh dari kategori Single Fairway putri, sementara emas kedua woodball didapatkan lewat nomor Mix Stroke. Sedangkan untuk medali perak, diperoleh woodball Kutim dari nomor Double Fairway Putri. (lk01)

Pos terkait