Pembangunan Infrastruktur, dr. Novel Minta Dilakukan Secara Merata

Pembangunan Infrastruktur, dr. Novel Minta Dilakukan Secara Merata

Lensakaltim.com (Kutim) РAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur  (Kutim) dr Novel Tyty Paembonan meminta di tahun anggaran 2023 mendatang, pemerintah daerah bisa memanfaatkan seluruh daya dukungnya untuk di maksimalkan serta memberikan rasa keadilan bagi seluruh masyarakat, yang ada di 18 Kecamatan.

“Saya sepakat saat ini infrastruktur menjadi prioritas, namun perlu di ingat harus merata. Masyarakat saat ini tentu membutuhkan pembangunan infrastruktur secara merata ” ungkap dr. Novel.

Selain itu, dalam proses pembangunan infrastruktur juga harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta di awasi dengan ketat, sehingga mampu menghasilkan pembangunan yang sesuai dan memiliki kualitas yang baik.

“Sehingga masyarakat benar-benar menikmati dengan hasil pembangunan dari hasil pajak yang selama ini mereka bayarkan. Ada pembangunan, masyarakat tentu akan makin sejahtera,” bebernya.

Politisi partai Gerindra ini berharap, program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah jangan hanya menjadi janji manis saat berkampanye saja, namun harus bisa di buktikan dan dirasakan oleh masyarakat.

Dirinya berharap, disisa masa jabatan pemerintah saat ini agar lebih fokus dalam melanjutkan program-program yang sudah disusun dan tertuang dalam rencana pembangunan daerah, terutama infrastruktur dasar.

“Apalagi saat ini, dengan dukungan anggaran yang memadai, saya harap pemerintah bisa segera merealisasikan itu. Tidak hanya pas kampanye manis, namun setelah itu tidak terlihat pembangunanya. Saatnya pemerintah membuktikan itu, anggaran kita banyak, ” tutupnya.¬† (adv/*/lk01)

Pos terkait