Pertina Kutim Gondol 3 Emas Porprov Kaltim

Screenshot 2022 1127 101158

Lensakaltim.com (Berau) –┬áTambahan medali emas untuk kontingen Kutai Timur (Kutim) pada Porprov Kaltim ke-7 di Berau kembali diperoleh. Kali ini medali emas datang dari Cabang Olahraga (Cabor) Boxing.

Bertandi sejak Senin 20 November – Kamis 25 November di lapangan Pemuda Tanjung Redeb Berau, cabor Boxing berhasil memperoleh 11 medali.

“Kami dapat 3 medali emas, 5 perak dan 3 perunggu. Ini sudah maksimal, karena kita tidak turun secara full tim,” papar Ketua Pertina Kutim Ahlan Edi, didampingi Ketua Sasana Komodo Boxing Kutim Iptu Jelatu.

“Hasilnya memang tidak sesuai target awal kami dengan 8 emas, namun raihan ini cukuplah membanggakan,” sambung Kasat Narkoba Polres Kutim itu.

IMG 20221128 005752
Iptu Jelatu, Ketua Sasana Boxing Kutim saat memberikan keterangan kepada awak lensakaltim.com, terkait hasil Cabor Pertina di Porprov Kaltim di Berau

Dirinya menambahkan, program boxing di Kutim kedepannya tentu akan lebih dimaksimalkan. Tidak hanya agenda Porprov, namun pembinaan terus digallakan.

“Pulang dari sini, atlit kita akan kami kirim ke Kejurprov Kaltim dan persiapan ke tingkat lebih tinggi yakni Prapon dan Pon,” bebernya.

Kesempatan itu, Iptu Jelatu menyampaikan apresiasi kepada penyelenggaraan acara Porprov Kaltim di Berau. “Secara keseluruhan berjalan lancar khususnya cabor Boxing. Kami sampaikan terima kasih,” pungkasnya. (lk01)

Pos terkait