Ramadhan 1445 H, Permata Kutim Bagi 1500 Takjil

IMG 20240330 163433 scaled

Lensakaltim.com (Kutim) – Berbagi berkah kenikmatan Bulan Ramadhan, Persatuan Truk Material (Permata) Kutai Timur, membagikan takjil makanan dan minuman kepada masyarakat khususnya pada pengguna jalan Yos Sudarso III (simpan pendidikan), Sabtu (30/04/2024).

Pada moment berbagi takjil kali ini, Permata Kutim membagikan setidaknya 1.500 paket kepada masyarakat. “Alhamdulillah, ini berjalan dengan baik. Kami tentu bersyukur agenda tahunan ini dapat terselenggara,” beber Ketua Permata Kutim Anas.

Ia menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian anggota Permata kepada sesama, terlebih di dalam bulan suci ramadhan 1445 H.

“Kami bersama teman-teman pengurus serta Pembina Budi Bulang, turun ke jalan dalam kegiatan bagi-bagi takjil, semoga bermanfaat dan barokah,” ucapnya.

IMG 20240330 164103 scaled
Pengurus beserta pembina Permata Budi Bulang, saat menyalurkan takjil kepada pengguna jalan

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Kaltim terpilih periode 2024-2029 Budi Bulang, mengaku bangga dan senang kegiatan berbagi  takjil menjadi rutinitas Permata di bulan Ramadhan. “Secara pribadi saya bangga, semoga silaturahmi ini tetap terjalin dan kehadiran Permata bisa berdampak positif untuk masyarakat,” pesanya.

Sebagai informasi, pada moment bahagia itu Permata Kutim tidak hanya berbagai takjil untuk pengguna jalan. Namun pengurus Permata berserta dewan pembina, menyalurkan takjil untuk panti asuhan serta ditutup dengan buka puasa bersama di sekretariat Permata Kutim. (lk01)

Pos terkait