Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi LPTQ Kukar Dikukuhkan

IMG 20231102 171252
Pelantikan Dewan dan Tim Verifikasi MTQ Kukar

Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi resmi dikukuhkan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kutai Kartanegara (Kukar). Pelantikan tersebut langsung dipimpin Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kukar, Sunggono di Pendopo Odah Etam Tenggarong, pada Kamis, 2 November 2023.

Pelantikan bersamaan dengan ekspose Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 Tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara.

Bacaan Lainnya

Sunggono menjelaskan, Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi akan bekerja selama Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tingkat Kukar yang dilaksanakan pada 9-16 November 2023, di Kecamatan Kota Bangun Darat.

“Dengan dilantiknya dewan pengawas dan verifikasi ini, tugasnya memverifikasi dan memastikan bahwa peserta yang akan mengikuti kegiatan itu sesuai ketentuan yang ada, syarat-syaratnya untuk peserta,” kata Sunggono.

Sunggono menjelaskan Dewan Pengawas mengembang tugas untuk memastikan kelayakan masing-masing tempat kegiatan sebagai venue pelaksanaan MTQ, lokasi pemondokan para kafilah yang datang dari 20 kecamatan se-Kukar, dan beberapa hal lainnya.

“Harapannya, bisa membantu panitia kabupaten untuk memastikan bahwa semua rencana pelaksanaan MTQ sesuai dengan apa¬† yang seharusnya. Mereka yang menentukan kelayakan pemondokan dan venue dan segala macamnya,” ujar Sunggono mengakhiri.

Sebagai informasi, Mariatul Kiftiyah ditunjuk sebagai ketua Tim Verifikasi dan Fathurrahman sebagai sekretaris Tim Verifikasi dan dibantu beberapa tim.

Sementara posisi ketua Dewan Pengawas, diisi oleh Chairil Anwar, dibantu Fachruddin Nata, Mukhtar dan beberapa orang lainnya. (advdiskominfokukar)

Pos terkait