Penghargaan Best Fair Play Team Diberikan Untuk Kukar Dalam Peringatan HUT Damkarmatan Tingkat Provinsi

WhatsApp Image 2024 03 13 at 12.24.49
Foto : Damkarmatan Kukar menghadiri upacara peringatan HUT Damkarmatan tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). (Humas Pemkab)

Lensakaltim.com (Kukar) – Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) Akhmad Taufik Hidayat didampingi Kepala Dinas Pemadam Kebakan dan Keselamatan (Damkarmatan) Kukar Fida Hurasani menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahu (HUT) ke-105 Damkarmatan tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), di halaman gedung Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome, Balikpapan, Jumat (8/3/2024) lalu.

Kepala Dinas Damkarmatan Provinsi Kaltim, Arih Frananta Filifus Sembiring bertindak Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan kegiatan tersebut, yang diikuti satuan BPBD, Pramuka, Dishub, Satpol PP, TNI-Polri, Lapas, dan Damkarmatan se Kaltim.

Berbagai perlombaan dalam rangka HUT Damkarmatan se-Kaltim tahun ini, anggota Damkarmatan Kukar menjadi The Best Fair Play Team.

Dalam kesempatan itu, Fida memberikan penghargaan dan apresiasi kepada anggotanya atas perolehan Damkarmatan Kukar di ajang kompetisi tahun ini.

“Insayaallah saya berjanji pada peringatan HUT ke-106 Damkarmatan se Kaltim tahun 2025, Kukar akan menjadi tuan rumah. Kita akan memberikan yang terbaik pada tim, pimpinan, daerah, dan masyarakat bukan hanya sukses pelaksanaan tetapi sukses prestasi dalam perlombaannya,” tegasnya.

Sebagai persiapan tahun depan, kata Kadis Damkarmatan Kukar sepulang dari Balikpapan pihaknya akan melakukan rapat untuk membentuk tim kecil administrasi.

Karena ada berita acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) terkait keputusan menunjuk Kabupaten Kukar sebagai tuan rumah pelaksanaan peringatan HUT ke-106 Damkarmatan tahun 2025 tingkat provinsi Kaltim. (Rh)

Pos terkait