Jaga Silaturahmi, AJKT Sambangi DPRD Kaltim

IMG 20221013 WA0049

Lensakaltim.com (Samarinda) РAliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) menggelar kunjungan Komisi I DPRD provinsi Kalimantan timur. Kunjungan tersebut diterima langsung Ketua Komisi I DPRD Kaltim Baharuddin Demu serta di dampingi dua tenaga ahli Komisi I DPRD Kaltim Surahman dan  fajar di ruang rapat Komisi I DPRD Kaltim pada, Kamis (13/10) siang.

Rombongan yang dipimpin, Ketua AJKT Sukriadi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komisi I DPRD Kaltim yang telah menerima AJKT untuk berdiskusi sekaligus silaturahmi serta memperkenalkan AJKT kepada komisi I DPRD Kaltim.

Bacaan Lainnya

Selain itu dalam pertemuan tersebut juga membahas berbagai permalasahan-permasalahan hak-hak apa saja yang di dapatkan awak media dalam peliputan di lapangan,” paparnya

IMG 20221013 155643 scaled
Abadikan momen, ketua komisi 1 DPRD Kaltim bersama ketua AJKT dan pengurus

Dikatakan Sukri, hingga saat ini AJKT ini menaungi sebanyak 20 media yang ada di Kutim. “Dimana organisasi media yang ada ini merupakan perkumpulan para wartawan yang ada di Kutim,” Pungkasnya

Sementara itu, Ketua komisi IV DPRD Kaltim, dalam kunjungan tersebut memberikan apresiasi kepada rekan-rekan AJKT yang jauh datang dari Kabupaten Kutai timur.

“Dia mengakui memang Komisi I merupakan mitra media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Hampir semua program pemberitaan di arahkan di Diskominfo dalam rangka kerja di DPRD. Kita juga merasa bangga setiap kegiatan anggota DPRD dapat diliput para awak media,” Ucapanya.

Pihaknya berharap rekan-rekan awak media yang tergabung di AJKT tidak hanya meliput kegiatan yang ada di Kutim saja. Tapi diharapkan dapat meliput kegiatan seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Kaltim. Khsusnya kegiatan yang dilakukan anggota DPRD Kaltim. “Agar masyarakat di Kutim mendapatkan informasi yang jelas dan transparan,” tutupnya. (*/lk01)

Pos terkait